Keanehan di Langit dan Tanda-tanda Kiamat

Written By teguh creativa on Senin, 28 Mei 2012 | 15.44

Bagaimana dengan hari kiamat yang sebenarnya? Tentu saja lebih dahsyat, lebih besar, dan lebih mengerikan/ Dan Al-qur'an banyak menyebutkan tentang kejadian di hari kiamat. Tejadinya hari kiamat adalah hal yang sangat ghaib. Hanya Allah saja yang tahu. Tidak ada satu pun makhluk-Nya mengetahui kapan kiamat akan terjadi.

Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang hari kiamat (QS Lukman 34
Allah merahasikan terjadinya kiamat dan menerangkan bahwa kiamat akan datang secara tiba-tiba. Namun demikian Allah dengan rahmat-Nya telah menjadikan kiamat memiliki alamat yang menunjukkan ke arah itu dan tanda-tanda yang mengantarkannya. "Maka tidaklah yang mereka tunggu-tunggu malainkan hari kiamat (yaitu) kedatangannya kepada mereka dengan riba-tiba, karena sesungguhnya telah datang tanda-tandanya. Maka apakah faedahnya bagi mereka kesadaran mereka itu apabila hari kiamat sudah datang?"

Marilah kita lihat sejenak apa yang terjadi di indonesia. Sepanjang tahun ini, indonesia mengalami cuaca yang aneh. Biasanya, setiap tahu indonesia mengalami pembagian 2 musim. Namun sekarang ini musim hujan lebih mendominasi. Banyak yang menduga cuaca ekstrim akibat pemanasan global.

Inilah kejadian aneh lainnya yang telah di abadikan oleh para fotografer :
Sundog Di CINA

Hujan darah Di India

Langit Terbelah di Yogyakarta

Hujan Ikan Di Jepang

Blog, Updated at: 15.44

1 komentar:

Silahkan tinggalkan pesan di bawah ini, agar saya bisa berkunjung balik untuk silaturahmi dengan Anda !

Semoga apa yang saya sajikan di blog ini dapat bermanfaat bagi anda pengunjung setia.

Baca dan Tulis. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi Blog

SAHABAT BLOGGER