Telah Hadir Komunitas Bisnis Di Indonesia, *Baru...!!!

Written By teguh creativa on Kamis, 14 Juni 2012 | 11.33

Semangat Mencari Uang di Internet adalah Slogan baru bagi saya. Kali ini saya akan memberikan Informasi 'peluang Usaha Internet' Masih fresh...Peluang ini adalah berupa komunitas bisnis di Indonesia, Saya menyebutnya Dengan komunitas Mitra bisnis online. Komunitas ini hampir sama dengan yag paling populer dikalangan pebisnis online yaitu DIgieclub. Tapi saya tidak sedang membahas komunitas digieclub ini.

Komunitas mitra bisnis online ini, mempunyai benyak keunggulan apa saja :
    MAU UANG....?
  1. Menghubungkan Anda dengan Mitra bisnis online di indonesia. (mantepkan...?)
  2. Tempat 'sharing' ajang Peluang bisnis sesama mitra. Apa saja seperti marketing, produk, dll
  3. Pasang 'Iklan teks' Anda, Terpasang selamanya, dan bisa di edit kapanpun.
  4. Pasang 'Iklan banner' anda terpasang selamanya, dan bisa di edit kapanpun.
  5. Pasang 'Log Ads': Setiap mitra log in akan menampilkan iklan anda.
  6. Kirim pesan antar member.
  7. Fasilitas Lainnya akan segera di kembangkan...
Bagaimana yang baru saya sebutkan? Ada bonus yang sangat luar biasa apabila anda serius dalam bila JOIN di komunitas mitra bisnis online. Karena hal yang terpenting adalah anda bisa terhubung dengan mitra bisnis online di seluruh Indonesia. Ini yang membuat bisnis anda berkembang dengan sangat cepat.

Note : Jangan takut untuk mencoba hal baru, anda akan merasakan sesuatu yang berbeda, ketimbang anda hanya mendengarkan dari orang lain.
Blog, Updated at: 11.33

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan di bawah ini, agar saya bisa berkunjung balik untuk silaturahmi dengan Anda !

Semoga apa yang saya sajikan di blog ini dapat bermanfaat bagi anda pengunjung setia.

Baca dan Tulis. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi Blog

SAHABAT BLOGGER