Dapatkan Rp 25,000/hari di Komisigratis.com

Written By teguh creativa on Kamis, 14 Juni 2012 | 12.37


Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa ModalTetap Semangat, komisigratis.com memberikan bukti bukan janji, anda bisa melihat bukti transfer ke para member komisigratis.com Demi memperluas jaringan dan memperbesar bonus setiap bulannya saya akan menerapakan sistem Rp 25,000/hari. jadi kalau sebulan bisa dibayangkan berapa yang akan Anda dapatkan.

Apabila Anda salah satu member saya silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan Rp 25.000/hari. Lakukan dengan ikhlas tanpa beban dan duplikasikan sistem ini kepada member anda.

Apa saja syaratnya :
  1. Setelah anda terdaftar dan akun anda aktif, saya sarankan untuk up-grate keanggotaan anda. Ada 2 cara untuk up-grate keanggotaan. pertama, kirimkan Scan KTP/SIM/KARTU PELAJAR/dll (satu identitas hanya untuk satu pendaftar). Kedua anda 'keberatan' mengirimkan kartu identitas, anda bisa mengganti dengan uang sebesar Rp 10,000,-(seharga 1 bungkus Rokok) sebagai pengganti identitas.
  2. Setelah Up-grate anda akan mendapatkan Rp 2,500,- dan Rp 1,000,- Jika member di bawah jaringan anda up-grate.
  3. Rekrutlah minimal 10 orang/hari, dan bimbinglah untuk mengupgrate keanggotaannya. Tunjukkan bahwa dengan up-grate. Bisa mendapatkan bonus yang besar dan juga mendapatkan Ebook Panduan membuat Auto blog, panduan google adsence, cara  promosi blog, dll.
  4. Apabila anda mendapatkan 10 orang/hari juga sekaligus mengupgrate keanggotaannya maka perhitungannya sbb : 10 orang x Rp 2,500 (bonus level pertama) = Rp 25,000,-/ setiap harinya
  5. Gimana mudah bukan?
  6. Dengan tekad yang kuat, terus berjuang demi menggapai mimpi.
 Jangan berpikir jutaan rupiah dulu...Tapi bagaimana caranya berpikir mendapatkan uang sedikit demi sedikit dan akumulasikan di setiap bulannya. Silahkan copy paste artikel ini di blog anda dan jangan lupa cantumkan link blog ini.

Note : Duplikasikan sistem ini Kejaringan anda, Insya Allah barokah dan sukses. amin... - Go sukses
Blog, Updated at: 12.37

2 komentar:

  1. Yang ingin sy tanyakan, komisi yg akan kita dapatkan akan terakumulasi setiap hari atau hanya sekali ketika kita berhasil mengajak orang lain bergabung dan meng- upgrade keanggotaanya ??

    BalasHapus
  2. Komisi yang anda dapatkan adalah ketika anda mendapatkan member baru. Dan akan terakumulasi sampai Rp 50.000,-

    Semoga bisa membantu.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan pesan di bawah ini, agar saya bisa berkunjung balik untuk silaturahmi dengan Anda !

Semoga apa yang saya sajikan di blog ini dapat bermanfaat bagi anda pengunjung setia.

Baca dan Tulis. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi Blog

SAHABAT BLOGGER