TO DO LIST

Written By teguh creativa on Senin, 20 Maret 2017 | 00.09

Setelah Anda mempelajari langkah-langkah dasar dalam SEO on page, membangun backlink serta cara melakukan ping, maka selanjutnya ada trik-trik khusus yang bisa membuat blog Anda berada di peringkat atas atau paling tidak berada di halaman pertama SERP untuk keyword yang Anda bahas atau bidik. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membangun backlink, dan setiap ahli SEO mempunyai rahasia masing-masing yang bisa membuat website mereka berada di peringkat yang tinggi dalam waktu yang singkat. Berikut adalah diagram alur backlink yang merupakan rahasia SEO BlakBlakan:
Gambar di atas adalah bagan cara membangun backlink ke blog utama yang Kami lakukan. Berikut detail langkah-langkah yang harus dilakukan :
  1. Silahkan Anda membuat minimal 5 artikel untuk Anda submit di blog utama Anda. Anda akan mensubmitkan artikel-artikel tersebut ke blog Anda setiap 2-3 hari sekali untuk tiap artikelnya. Semakin banyak artikel yang Anda buat akan berdampak semakin bagus untuk blog Anda karena pada intinya search engine sangat mementingkan artikel yang unik dan berkualitas di blog Anda.
  2. Setelah Anda selesai mensubmit artikel pertama ke blog utama Anda, silahkan Anda membuat Sitemap untuk blog utama Anda tersebut serta mendaftarkan sitemap tersebut ke search engine, terutama search engine Google.
  3. Buatlah RSS Feed dari blog Anda dan submit ke RSS direktori.
  4. Lakukan ping pada blog dan RSS feed blog Anda tiap kali Anda menambah artikel/postingan baru.
  5. Buatlah kira-kira 5 hingga 10 variasi artikel yang unik dari masing-masing keyword yang telah Anda pilih untuk Anda submitkan ke web 2.0 dan artikel direktori.
  6. Buatlah account di beberapa web 2.0 dengan menggunakan variasi artikel yang telah Anda buat pada langkah sebelumnya dan buat dua link untuk setiap Web 2.0. Satu link mengarah ke blog Anda dan link yang lainnya mengarah ke website yang mempunyai otoritas tinggi seperti wikipedia, ehow, CNN, dll untuk menambah otoritas Web 2.0 yang Anda buat.
  7. Submit variasi artikel yang lain ke artikel directori dan buatlah link untuk setiap account di artikel direktori dimana Anda telah mendaftar. Link tersebut dapat Anda arahkan ke blog Anda atau ke salah satu web 2.0 yang telah Anda buat (lakukan secara bergantian). Anda dapat meletakkan link tersebut pada bagian "Signature" di setiap artikel yang Anda buat.
  8. Buatlah backlink dari website-website .edu dan .gov untuk diarahkan ke blog Anda.
  9. Beri komentar pada blog yang memiliki PR lebih tinggi dari blog Anda serta masukkan link blog Anda atau link web 2.0 Anda secara bergantian.
  10. Lakukan social bookmark pada blog Anda dan semua URL halaman yang mempunyai link yang menuju ke blog Anda termasuk url web 2.0, url article direktori ataupun url website .edu dan website .gov.
  11. Carilah forum yang membahas topik yang sama dengan yang dibahas di blog Anda dan pasang link untuk diarahkan ke blog/Web 2.0 Anda secara bergantian.
  12. Buatlah RSS feed untuk semua url halaman yang mempunyai link yang mengarah ke blog Anda, baik itu Web 2.0, article directory, blog comment, .edu dan .gov, forum, dan social bookmarking. Agar tidak terlalu banyak link dalam satu RSS, buatlah menjadi beberapa RSS feed.
  13. Lakukan Ping pada RSS feed yang telah Anda buat tersebut.
  14. Submit RSS Feed tersebut ke RSS Directory.
  15. Selanjutnya lakukan kembali langkah 5 sampai dengan langkah ke 14 untuk keyword yang lain atau keyword yang sama dengan article yang berbeda.


Blog, Updated at: 00.09

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan di bawah ini, agar saya bisa berkunjung balik untuk silaturahmi dengan Anda !

Semoga apa yang saya sajikan di blog ini dapat bermanfaat bagi anda pengunjung setia.

Baca dan Tulis. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi Blog

SAHABAT BLOGGER