Pengalaman Saya berBisnis Internet

Written By teguh creativa on Senin, 03 Maret 2014 | 18.38

Hai apa kabar? Sudah lama saya meninggalkan blog ini dan jarang sekali untuk posting. kali ini saya ingin berbagi cerita bagaimana saya mendapatkan uang tambahan dari internet.Walaupun belum bisa konsisten setiap bulannya tapi saya bisa membuktikannya.

2 tahun lalu tepatnya di tahun 2012 saya baru mengenal internet, saya merasa sedikit minder waktu itu dengan teman saya "hari gini gak tahu cara bikin facebook?" nah kalimat itu yang memotivasi saya untuk belajar bagaimana menggunakan internet.

Akhirnya saya memutuskan untuk pergi kewarnet, dengan kemampuan yang masih awam saya beranikan. waktu itu memang bener-bener bingung. Sampai saya merepotkan penunggu warnet. Beberapa kali saya meminta bantuan kepada penunggu warnet. Apa yang terjadi? Saya tetap masih bingung. hehehehe....

Karena penunggu warnet banyak tugas yang harus di selesaikan Dia mengatakan kepada saya

"Mas, jangan takut gak bisa kalau mas mau belajar pasti bisa, mas tinggal ketik di google apa aja yang ingin di tanyakan. Insya Allah google akan memberi tahu dalam hitungan detik"
Akhirnya saya nurut saja, hingga saya menemukan sebuah artikel yang membahas bagaimana menghasilkan uang melalui internet?, Apakah benar internet bisa mendatangkan pundi-pundi uang? Strategi menghasilkan uang via internet.

Dari blog ke blog saya belajar, akhirnya saya termotivasi untuk berbisnis internet. Saya pertama kali mencoba adalah bisnis online yang menjual produk informasi. Saya jalani selama 1 tahun, saya promosi sana-sini, saya sudah lakukan apa yang di tulis. Hingga akhirnya sudah 1 tahun, Alhamdulillah saya belum bisa memetik hasilnya.

Saya sudah mencoba berbagai jenis bisnis online, tapi yang paling saya sukai adalah affiliasi. Mengapa? Saya tidak perlu repot-repot membuat produk, menyetok barang, dan tugas saya hanya membantu menjual produk. Bila saya bisa menjual maka saya mendapatkan komisi sesuai perjanjian.

Saya bersyukur sekali karena teman saya yang mengejek tadi, saya bisa belajar bagaimana menghasilkan uang dari internet. Walaupun belum bisa rutin di setiap bulannya tapi saya sudah membuktikannya bahwa internet itu bisa sebagai ladang uang.
Blog, Updated at: 18.38

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan di bawah ini, agar saya bisa berkunjung balik untuk silaturahmi dengan Anda !

Semoga apa yang saya sajikan di blog ini dapat bermanfaat bagi anda pengunjung setia.

Baca dan Tulis. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi Blog

SAHABAT BLOGGER