Mengapa Saya Bingung ?

Written By teguh creativa on Jumat, 25 April 2014 | 09.10

Mengapa saya bisa bingung? Hal apa yang membuat saya bingung? Kenapa juga saya harus menjadi bingung seperti ini? Terus bagaimana saya bisa mengatasi bingung ini?

Dari teman-teman, ada yang bisa membantu saya yang sedang bingung ini?

Karena saking banyaknya ide saya menjadi bingung, bingung untuk melaksanakan ide tersebut. Al hasil ya kaya gini, tercipta lah judul

"Mengapa Saya Bingung ?."

Bingung mau ngapain? Duduk, tidur, mau pergi, pokoknya bingung akhirnya saya memutuskan untuk menulis "Saya Sedang Bingung !!!"

Kenapa, Anda juga ikut-ikutan bingung? Setelah membaca tulisan ini?

Saya berani sumpah, saya tidak pernah untuk mengajak anda menjadi bingung seperti saya.

Apakah Anda Akan Menyalahkan Saya? Karena sesudah membaca tulisan ini Anda juga ikutan bingung?

"Sama, saya juga !!!"

Kenapa, lagi?
Masih mau marah-marah, karena anda bingung?

Pertananyaanya, sekarang siapa sih yang bingung?

"Saya atau Anda...?"

"Terus Anda mau apa kalau bingung?"

Apa Anda tetap, masih bingung?

"Sama, Saya Juga...!!!"

Hahaha...ceritanya bingung nie ye...

Mau dilanjutin apa lagi ya...?

"BINGUNG...???"

Mungkin Anda juga bingung mau komentar apa?

"BINGUNGKAN...?"

Kalau Anda gk bingung, coba Anda beri komentar tulisan "SAYA SEDANG BINGUNG !!!"

BISA GK? Kenapa, Anda jadi bingung juga?

"Sama Saya, Juga...!!!"

Inti dari tulisan ini, memang "saya lagi bingung" mau diapain lagi (kenapa, kamu mau marah?).

Bingung mau kemana? Bingung mau ngapain? Bingung mau nulis apa?

"Intinya Saya Sedang Bingung!!! Titik.
Blog, Updated at: 09.10

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan di bawah ini, agar saya bisa berkunjung balik untuk silaturahmi dengan Anda !

Semoga apa yang saya sajikan di blog ini dapat bermanfaat bagi anda pengunjung setia.

Baca dan Tulis. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi Blog

SAHABAT BLOGGER