Ingin Mempunyai Penghasilan 10 Juta/Bulan

Written By teguh creativa on Senin, 07 April 2014 | 22.16

Saat membaca judul ini teman-teman akan berpikir bagaimana caranya bisa mempunyai penghasilan 10 juta/bulan? Bila teman-teman tidak memiliki ilmunya maka sangatlah tidak mungkin meraih penghasilan tersebut.

Apakah saya bisa berpenghasilan 10 juta/bulan? Bagaimana caranya? Strategi apakah yang harus saya terapkan untuk mendapatkan penghasilan 10 juta/bulan?

Saya juga disini bukan untuk pamer, saya juga belum mendapatkan penghasilan sebesar itu. Tapi, saya ingin sekali punya penghasilan tersebut. Mengapa saya tulis di judul "ingin mempunyai penghasilan sepuluh juta per bulan" tidak lain dan tidak bukan tulisan ini untuk mengingatkan saya agar bekerja cerdas.

Banyak sekali para master yang sudah mencapai penghasilan di atas 10 juta. Boleh dong bagi tips dan triknya untuk saya. Atau bagi temen-teman yang ingin berbagi saya persilahkan untuk menulis di kolom komentar.

Berbagi itu menyenangkan karena saat kita memberi, pasti kita akan banyak menerima itu hukum alam. Ingatkan ketikan saya menulis bayar kos-kosan lantaran sedekah? Bila ada yang belum membaca kisah saya bisa klik disini.

Saya berharap para master mau berbagi untuk sahabat blog ini.
Blog, Updated at: 22.16

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan di bawah ini, agar saya bisa berkunjung balik untuk silaturahmi dengan Anda !

Semoga apa yang saya sajikan di blog ini dapat bermanfaat bagi anda pengunjung setia.

Baca dan Tulis. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi Blog

SAHABAT BLOGGER