Blog Yang Terbuang, Tapi Blog Yang Aku Sayang

Written By teguh creativa on Kamis, 03 April 2014 | 23.22

Sebelum memejamkan mata, untuk istirahat saya akan bercerita sedikit lika-liku dalam ngeblog. Blog yang sedang Anda baca ini adalah blog pertama kali yang saya buat. Blog ini yang mengajarkan banyak hal kepada saya tentang dunia internet.

Awal ngeblog saya menggunakan link suksesdunia.blogspot.com, link ini berjalan sekitar 2 tahun. Banyak pundi-pundi rupiah yang saya dapatkan lantaran blog ini. Saya sangat bersyukur pada waktu itu bahkan sampai sekarang.

Menggunakan link tersebut, saya sudah lupa berapa kali ganti template dan berapa kali blog ini tidak bisa terbuka karena kesalahan edit template blog. Maklum saya belajar secara otodidak, tanpa mengerti sama sekali kode-kode HTML yang ada di blog pada waktu itu.

Dengan kerja keras blog yang saya kelola ini mendapatkan pagerank 2, lumayan tapi saya tidak mengerti apa yang dimaksud pagerank. Lagi-lagi kebodohan saya yang saya gunakan.

Singkat cerita, saya bosan ngeblog dan dengan bodohnya saya mengganti link blog suksesdunia.blogspot dengan lapakaffiliasi. Perubahan tersebut dikarenakan kelatahan saya terhadap bisnis online yang sedang booming di Indonesia. Sungguh menyesal saya pada waktu itu. Dengan gobloknya, saya mengganti link blog yang kunjungannya sudah lumayan banyak di karenakan saya mengejar materi semata.

Tapi akhirnya saya sadar dan kembali kepada jalan yang benar, dengan pikir matang-matang ingin mengganti link blog ini sesuai dengan hobi saya. HIngga akhirnya saya menemukan link yang menurut saya anggap tepat yaitu "membacakata.blogspot" mungkin link ini mewakili hobi saya, yang suka menulis dan membaca.

Semoga keputusan kali ini yang saya ambil tepat dan sesuai dengan apa yang saya harapkan. amin
Blog, Updated at: 23.22

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan di bawah ini, agar saya bisa berkunjung balik untuk silaturahmi dengan Anda !

Semoga apa yang saya sajikan di blog ini dapat bermanfaat bagi anda pengunjung setia.

Baca dan Tulis. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi Blog

SAHABAT BLOGGER