Hoby Menulis Menghasilkan 3 Juta Rupiah Umur 17 tahun

Written By teguh creativa on Selasa, 08 Juli 2014 | 00.03

Sesuai dengan judul Blog ini, yaitu membaca dan menulis. Saya sangat senang sekali berbagi cerita lewat tulisan. Tentunya juga bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja yang membaca. Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan seorang anak remaja yang masih sekolah yang menghasilkan 3 juta rupiah dari hoby menulis. Siapa Dia mari kita simak bersama.

Dia adalah Jefferly Helianthusonfri renaja jelahiran lubuk linggau sumatra selatan, saat ini dia berumur 17 tahun. masih sangat muda bukan? Berawal dari hoby dia mengawali bisnisnya.Kegiatan menulis yang dia lakukan bisa dimana saja, kapan saja tanpa ada perintah dari siapapun. Pokoknya dia ingin menulis dia akan menulis.

Sudah banyak karya yang sudah dia hasilkan lewat tulisan, diantaranya Blog Pencetak Uang dengan Wordpress, Rangking di Goggle siapa takut?, 77 Aplikasi Dahsyat Bisnis Online, dan silahkan Anda cari sendiri karyanya di toko buku terdekat di kota Anda.

Seperti yang sudah saya tulis di artikel beberapa hari lalu yang berjudul "Dapat Ratusan Ribu dari Menulis" silahkan baca ada info menarik di sana. Yang saya salutkan dari anak muda ini adalah Dia mau berbagi ilmunya untuk siapa saja tanpa terkecuali.

Bagaimana agar Anda bisa belajar dengan Dia silahkan kunjungi website beliau dan jangan ragu-ragu untuk belajar bersama beliau. klik disini Panduan Mudah Pasif Income dari Menulis untuk mengunjungi website.
Blog, Updated at: 00.03

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan di bawah ini, agar saya bisa berkunjung balik untuk silaturahmi dengan Anda !

Semoga apa yang saya sajikan di blog ini dapat bermanfaat bagi anda pengunjung setia.

Baca dan Tulis. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi Blog

SAHABAT BLOGGER