Wujudkan Mimpi Anak-Anak Bangsa Indonesia Melalui Super Brain Indonesia

Written By teguh creativa on Senin, 17 September 2012 | 11.04

SUKSESDUNIA - Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT melalui Super Brain Indonesia anak-anak bangsa Indonesia mimpi mereka dapat terwujud. Jadilah pewujud impian anak-anak Indonesia berprestasi dengan menjadi Donatur super Brain Indonesia.

Sekilas tentang berdirinya Super Brain Indonesia. Melihat kondisi perekonomian masyarakat yang masih di bawah standar, membuat anak-anak yang mempunyai prestasi putus tidak bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Padahal bangsa ini  mempunyai program wajib sekolah 9 tahun. Tapi apa kenyataannya? Kita Bisa melihat di sekitar, banyak anak-anak yang seharusnya belajar di sekolah mereka malah membantu orang tua mencari uang.

Super Brain Indonesia adalah program beasiswa dan dukungan pendidikan bagi anak bangsa Indonesia yang cerdas dari keluarga yang kurang mampu. Kerjasama antara MTSC (Mario Teguh Super Club) dan Dompet Dhuafa. Adapun program beasiswa :
  • Beasiswa SMP-SMU
  • Beasiswa PERGURUAN TINGGI
  • Beasiswa GURU
Semua sudah terprogram dan terencana dengan matang. Rencana secara umum dapar di pahami panduan mengenai apa yang menjadi cita-cita bersama, bagaimana mencapai cita-cita  tersebut, serta apa yang menjadi tolok ukur keberhasilan dari upaya merealisasikan hal tersebut. Sebagai jejaring yang di bentuk untuk mengangkat harkat dan martabat kaum duafa melalui pendidikan, Super Brain Indonesia di tuntut untuk mengemban amanah dengan baik melalui perencana dan pelaksanaan yang sistemik dan sistematis.

Sumber : Super Brain Indonesia
Blog, Updated at: 11.04

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan di bawah ini, agar saya bisa berkunjung balik untuk silaturahmi dengan Anda !

Semoga apa yang saya sajikan di blog ini dapat bermanfaat bagi anda pengunjung setia.

Baca dan Tulis. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi Blog

SAHABAT BLOGGER